LOGO SD (SEKOLAH DASAR) Versi Djoe Lee VisualArts


Logo SD Desig By Djoe Lee VisualArts
Rilis 14 Mei 2020

Kepada Bapak dan Ibu Guru saya persembahkan hasil karya desain logo SD sebagai bakti dan ungkapan terimakasih atas jasa Bapak dan ibu guru yang telah mendidik saya sehingga saya bisa membaca, menulis, berhitung dan kini telah bisa mendesain Logo.
makasih ya Bapak, Ibu guru.

Silahkan Pak, Bu barangkali Bapak dan Ibu guru lagi nyari Logo SD silahkan tinggal Download saja gak usah malu-malu ...


Mode Sketsa

ModeHitam Putih 1
ModeHitam Putih 2
Mode Vector
Mode3D
Mode Bordir
ModeStandar




Untuk file Originalnya nunggu Bapak dan Ibu Guru GAJIAN.

Sudah dulu ya Pak, Bu terimakasih mau menggunakan hasil karya saya dan ...
Jangan lupa barangkali Bapak dan Ibu Guru punya anak gadis cantik ini No Whatsapp saya 089655141667


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PELACAKAN PENANGGALAN JAWA

Penanggalan Online Ki-demang.com : Sutresna Jawa...