Komunitas KURMA

Kurma News
Assalamualaikum wr wb.


Sahabat dan kerabat muda dimanapun anda berada.
Alhamdulillah semoga kebaikan senantiasa terlimpah kepada hamba2nya yg sedang berjuang melaksanakan kepedulian sosial.
Mensejahterakan masyarakat adalah menjadi kewajiban kita semua. Butuh perjuangan serta kesabaran, sabar menghadapi hawa nafsu dari sikap dan sifat ketidakpedulian terhadap sesama.
Bagaimanapun kita semua ingin agar desa kita bisa maju di segala bidang. Tidak perlu menjadi contoh bagi desa2 lain tetapi cukup untuk masyarakat desa Makam terlebih dahulu. Mudah2an pembangunan desa kita tidak ketinggalan dengan desa2 tetangga di sekitarnya. Kita tidak perlu desa mana dan apa prestasinya, namun yg lebih penting adalah bagaimana menghadapi arus jaman yg begitu cepat serta peluang apa yg bisa kita tangkap agar bisa mendatangkan manfaat bagi masyarakat. Untuk itu melalui kerjasama KURMA dan Pemdes diharapkan bisa bersinergi dan bergandeng tangan untuk saling mengisi sesuai dengan kemampuan yg dimiliki.
Disadari atau tidak untuk memajukan desa yg begitu luas dan dengan jumlah penduduk yg cukup besar tidak mudah bagi Pemdes tentunya. Untuk iti dibutuhkan kerjasama antara berbagai elemen masyarakat salah satunya adalah Komunitas Urun Rembug Ds.Makam (KURMA)
Sesuai dengan visi dan misi yg dimiliki bahwa KURMA menjadi mitra dalam gerakan kepedulian dan pemberdayaan masyarakat melalui urun rembug dari berbagai program pembangunan yang ada. Secara politis KURMA tidak terikat oleh berbagai kepentingan politik namun sebagi elemen bangsa tetap menjunjung tinggi sikap demokratis.
Semoga cita2 dan perjuangan KURMA dalam memajukan Ds.Makam bisa berjalan dengan lancar.
 Salam perubahan untuk semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PELACAKAN PENANGGALAN JAWA

Penanggalan Online Ki-demang.com : Sutresna Jawa...