Kerjasama Itu Penting

Kerja Sama itu Penting

Secerdas apapun kamu, jika tidak bisa bekerjasama dengan orang lain, mimpimu Takan bisa terwujud. (Jack Ma)

Sahabat dan kerabat muda dimana anda berada.
Setahap demi setahap proses kegiatan kita sudah mulai tampak. Mulai dari pengadaan Kaos sampai tahap berikutnya yaitu penggalangan dana Santunan Anak Yatim. Terlepas dari berbagai kendala yg telah kita lalui bersama, tapi anggaplah semua itu merupakan suka duka dalam  berorganisasi.
Tahapan berikutnya adalah saatnya kita fokus untuk merapatkan barisan menuju kegiatan yg lebih nyata. Ibarat mau bertempur semua prajurit wajib gladi resik sehigga antara kekuatan yg satu dengan yg lain diharapkan saling mengenal kelebihannya masing2. Dengan saling memahami potensi personil diharapkan akan terjadi sinergi dalam bentuk kerja sama. Dengan demikian untuk mewujudkan suatu tujuan hasilnya lebih maksimal. Dalam hidup keseharian kerja sama itu sering dibutuhkan baik yg berskala rumah tangga sampai dengan pekerjaan yg besar, semua butuh yg namanya kerja sama. Gambaran yg lebih nyata misalnya ketika kita mau melakukan makan, tentu kalau menggunakan jari telunjuk makanan tersebut tidak mungkin bisa masuk mulut bukan? Mungkin untuk menghabiskan semangkuk Bakso di butuhkan waktu berhari-hari. Kendatipun kita tambah dengan menggunakan jari tengah atau jari manis, tetap saja makanan tidak bisa dinikmati tanpa kehadiran jari-jemari yg lain. Ini artinya apa bahwa agar suatu tujuan bisa tercapai atau tersasar sangat dibutuhkan yg namanya kerja sama.
Tak ada Sukses yang diraih sendirian, Setiap kesuksesan selalu membutuhkan kerjasama.

Dalam peribahasa yg sudah tidak asing lagi kita sering mendengar pepatah "ringan sama dijinjing, berat sama dipikul"
Sebagai suatu kesimpulan, untuk mensukseskan jalannya kegiatan baik dalam skala kecil maupun besar, baik jangka pendek ataupun panjang mutlak dibutuhkan yg namanya kerja sama.
Salam inspirasi untuk bersinergi...

1 komentar:

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*co
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    BalasHapus

PELACAKAN PENANGGALAN JAWA

Penanggalan Online Ki-demang.com : Sutresna Jawa...