Waktunya Kerja Keras


Berharap sukses tanpa usaha dan mendapatkan keuntungan tanpa resiko, sama mustahilnya dengan berharap hidup tanpa pernah dilahirkan.


Banyak orang melihat orang lain sukses dari sisi atau keadaan dimana mereka bertaburan berbagai kemudahan hidup. Tanpa melihat bagaimana perjuangan dan pengorbanan yg mereka lakukan dalam menggapai impian. Peras keringat serta banting tulang adalah sudah menjadi makanan sehari-hari. Pendek kata baginya tidak ada setetes keberhasulan tanpa kerja keras maupun pengorbanan.
Tidak boleh kita melihat kesuksesan hanya dari hasil ahir atau endingnya saja, tetapi coba lihat juga bagaimana perjuangan dalam mencapainya. Ini yg sesungguhnya perlu kita ambil hikmahnya dalam memandang suatu kesuksesan. Sebagai gambaran mari kita lihat sejarah orang2 sukses luar biasa,
1. Bob Sadino, siapa orang Indonesia yg tidak kenal dengan pengusaha nyeleneh ini. Beliau adalah pemilik Kem Cick sebuah toko swalayan terpopuler di Jakarta tepatnya di wilayah Kemang-Jakarta Selatan. Konon dulunya sebelum menjadi pengusaha sukses bersama dengan isterinya berjualan telur di sekitar Kemang.
2. Jack Ma, adalah orang terkaya nomor satu di Tiongkok. Ia juga merupakan owner Alibaba.com. retailer online tebesar di Tiongkok. Ketahuilah sebelumnya dulu pernah berkali-kali ditolak saat melamar pekerjaan. Namun kerja keras dan semangat pantang menyerah pada keadaan yg ia miliki membuatnya mengantarkan puncak kesuksesan hingga sekarang. Banyak contoh orang2 sukses di lingkungan kita yg sukses berkat kerja keras tanpa kenal menyerah dan sekarang tinggal menikmatinya. Inilah sekedar gambaran tentang betapa pentingnya kerja keras disampung juga kerja cerdas.
Salam inspirasi, salam kerja keras..

1 komentar:

  1. Izin promo ya Admin^^

    Bosan gak tau mau ngapain, ayo buruan gabung dengan kami
    minimal deposit dan withdraw nya hanya 15 ribu rupiah ya :D
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa
    - Telkomsel
    - GOPAY
    - Link AJA
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.AJOKARTU.COMPANY ....:)

    BalasHapus

PELACAKAN PENANGGALAN JAWA

Penanggalan Online Ki-demang.com : Sutresna Jawa...